MENGAPA INVESTASI KAVLING TANAH ??

Royal Kavling Sejati

Buat Anda yang masih galau untuk memilih investasi properti, tidak ada salahnya apabila mencoba di investasi kavling tanah.

Beberapa keuntungan yang akan didapatkan diantaranya sbb:

1. CAPITAL GAIN

Siapapun tahu bahwa harga tanah terus menerus mengalami kenaikan. Persentasenya bisa mencapai 20 sampai 25% tiap tahunnya, atau dua kali lipat setelah 5 tahun kedepan. Nilai plus inilah yang menjadikan investasi tanah cocok bagi pemula.

Properti yang memiliki return dan capital gain tinggi seperti tanah, sebaiknya jangan dijual dalam waktu singkat. Tunggu dulu hingga harganya naik signifikan. Biasanya, kenaikan nilai properti akan sangat terasa setelah lima tahun.

Lalu dari sisi biaya.

Perawatan tanah kosong memang tak memerlukan biaya besar dan menyulitkan. Berbeda dengan properti berupa bangunan, seperti rumah, apartemen, ruko, kantor, atau kios, yang harus terus dipelihara sehingga kerap merogoh kocek setiap tahun.

2. PUNYA NILAI TAMBAH (added value)

Keuntungan ini bisa diperoleh ketika lahan tersebut dikembangkan. Belakangan banyak ditemukan pengembangan perumahan dalam skala kecil yang dikemas dalam bentuk cluster. Jika lahan tergolong strategis, bisa juga kavling tersebut dijadikan ruko.

3. DEMANND & SUPPLY

Persediaan tanah tidak akan bertumbuh dan bertambah, sedangkan permintaan akan semakin bertambah seiring pertumbuhan penduduk yang membutuhkan lahan tinggal. Dan menurut prinsip ekonomi, dimana semakin banyak permintaan maka akan semakin tinggi juga penawarannya.

4. DIALOKASIKAN UNTUK BISNIS LAIN

Keuntungan lain yang bisa didapat dengan berinvestasi tanah adalah sarana berbisnis. Sambil menunggu masa lima tahun hingga harga tanah naik dua kali lipat, Anda bisa memanfaatkan lahan untuk ruang berbisnis tambahan. Misalnya, kebun sayur, lahan parkir, atau taman untuk acara pesta pernikahan.

5. SEBAGAI PERSIAPAN MEMBANGUN RUMAH

Kita tau bahwa untuk membeli sebuah rumah setiap tahun – bahkan setiap bulan selalu mengalami kenaikan harganya. Selain itu, membeli sebuah rumah juga harus kita siapkan biaya-biaya yg timbul saat melakukan pembelian yang jumlahnya bisa mencapai 10 sd 30% dari harga unit rumahnya.

Biaya tsb seperti BPHTB (pajak pembelian), PPN, Bea Balik Nama, serta Biaya KPR jika dilakukan melalui pendanaan bank.

Jika nantinya Anda membangun rumah diatas kavling tanah yg sudah dimiliki, Anda akan menghemat dari biaya- biaya tsb. Apalagi umunnya developer sering memberikan promo saat penjualan kavling tanahnya sudah bebas dari biaya pajak (BPHTB) & Biaya Notaris.

Nah…apabila masih memerlukan info & konsultasi lebih detail, kami siap membantu untuk mewujudkan investasi kavling tanah Anda.

ROYAL KAVLING SEJATI hadir kepada Anda dengan menawarkan Investasi Properti yang MENGUNTUNGKAN.

Kavling di Lokasi yang Strategis dan Potensial di Yogyakarta dengan proses kepemilikan yang mudah, pembelian bisa Kredit hingga 2 Tahun TANPA BUNGA.

Selengkapnya kunjungi Halaman berikut : https://infoperumahan.net/royal-kavling-sejati/

Fast Respon via WhatsApp klik ? http://bit.ly/jumidirks

Info Lengkap & Pendampingan Survey,

Hubungi:
– 0857-2781-1883 (WA/Telp)
– Jumidi ALproperty
– Website https://infoperumahan.net/

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Bandingkan